Minggu, 24 April 2022

PSIS Semarang Rekrut Fajar dari Persik Kediri dan Lepas Ahmad Subagja Baasith

SHARE
Ahmad Subagja Baasith.Foto: Sindikasi Media/PSIS Official

Fajar Setya Jaya.Foto: Sindikasi Media / PSIS Official


Sindikasi Media, Semarang- PSIS Semarang resmi memperkenalkan penjaga gawang, Fajar Setya Jaya saat bursa tranfer pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022/2023

PSIS Semarang resmi memperkenalkan penjaga gawang, Fajar Setya Jaya yang akan memperkuat tim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022/2023.

Penjaga gawang Fajar Setya Jaya dikrekrut PSIS Semarang untuk memperkuat pos penjaga gawang setelah penjaga gawang, Joko Ribowo hengkang dari PSIS Semarang.

“Kami perkenalkan Fajar Setya Jaya sebagai rekrutan baru PSIS," CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dalam rilisnya, Minggu 24 April 2022. 

baca juga: Kembangkan Ekotren, Wakil Gubernur Jawa Tengah Gus Yasin Dorong Santri Selami Berbagai Bidang Usaha

baca juga: Masih Pandemi, Gus Yasin Wail Gubernur Jawa Tengah Sarankan Masyarakat Tunaikan Zakat di Lembaga Pengelola Zakat

"Dia kembali pulang ke Semarang setelah kemarin sempat mencari pengalaman di benerapa klub. Selamat datang kembali Jar. Bawa PSIS berprestasi tahun ini ya,” tambah CEO PSIS, Yoyok Sukawi seperti diunggah akun resmi PSIS Official. 

Fajar Setya sendiri mengaku senang dengan kembalinya ke skuat Laskar Mahesa Jenar dan memperkuat PSIS Semarang pada tahun ini.

Fajar Setya berjanji akan berlatih dan tampil maksimal serta membawa PSIS Semarang berprestasi.

“Alhamdulillah yang pertama tentu senang kembali ke Semarang," ungkap Fajar Setya. 

"Tentunya akan semaksimal mungkin dalam berlatih dan berlaga untuk PSIS. Bismillah semoga di musim ini bisa membawa PSIS berprestasi di Liga 1,” tambah Fajar Setya.

Pemain berusia 26 tahun ini sebelumnya pernah memperkuat PSIS di tahun 2014-2017 sebelum kemudian hijrah ke Persiba Balikpapan pada musim 2018 dan memperkuat Persik Kediri pada tahun 2019 hingga Liga 1 2021/2022 kemarin.

Selain merekrut Fajar Setya PSIS Semarang juga melepas salah satu pemainnya yakni Ahmad Subagja Baasith.

Pemain asal Jawa Barat ini sebelumnya bergabung bersama skuat Laskar Mahesa Jenar di paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Baasith yang kontraknya habis dilepas oleh manajemen PSIS dan kini berstatus tanpa klub.

Manajemen PSIS pun mengucapkan terima kasih atas pengabdian Baasith dan mendoakan pemain yang berposisi sebagai gelandang ini bisa sukses kedepannya.

“Terima kasih Baasith atas dedikasinya bersama PSIS musim ini. Sukses terus ya untuk karirnya,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi.Fwp / Sindikasi Media

SHARE

Author: verified_user

0 comments: