Sabtu, 23 April 2022

PSIS Semarang, Terima Kasih Ahmad Subagja Baasith

SHARE

Ahmad Subagja Baasith


Sindikasi Media, Semarang- Usai perhelatan BRI Liga 1 berbagai komposisi pemain terjadi ditubuh PSIS Semarang. Tidak saja mengambil pemain baru, namun kembali melepas salah satu pemainnya yakni Ahmad Subagja Baasith.

Pemain PSIS Semarang asal Jawa Barat yang sebelumnya bergabung bersama skuat Laskar Mahesa Jenar di paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022 tidak lagi bergabung dengan PSIS Semarang pada Liga 1 2022/2023.

Ahmad Subagja Baasith yang kontraknya habis dilepas jajaran manajemen PSIS dan kini berstatus tanpa klub.

baca juga: Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Pemkot Semarang Terima 11 CPNS Penyandang Disabilitas Melalui Formasi Khusus

baca juga: Wakil Gubernur Jateng Gus Yasin : UVO 2022 Bentuk Nyata Gotong Royong Pemprov dan Pelaku UMKM

Manajemen PSIS pun mengucapkan terima kasih atas pengabdian Baasith dan mendoakan pemain yang berposisi sebagai gelandang ini bisa sukses kedepannya.

“Terima kasih Baasith atas dedikasinya bersama PSIS musim ini. Sukses terus ya untuk karirnya,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Sabtu 23 April 2022.

Pemain berusia 25 tahun ini sebelumnya didatangkan oleh manajemen PSIS pada paruh kedua BRI Liga 1 dari PSIM Yogyakarta.

Ahmad Subagja Baasith menambah daftar panjang pemain PSIS Semarang yang tidak lagi bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar usai penjaga gawang PSIS Semarang.

Kendati masih melakukan penataan pemain, PSIS Semarang juga telah menggelar latihan perdana bagi Laskar Mahesa Jenar. Latihan fisik dipimpin asisten pelatih di salah satu lapangan di dekat pantai Marina Semarang. 

Pelepasan Ahmad Subagja Baasith juga telah diumumkan manajemen PSIS Semarang melalui media resmi Klub sepak bola asal Kota Semarang tersebut dengan unggahan terima kasih Ahmad Subagja Baasith. Fwp / Sindikasi Media

SHARE

Author: verified_user

0 comments: