Kamis, 03 Februari 2022

Tiga Pemain PSIS Terima Panggilan Timnas U-23

SHARE

Tim PSIS Semarang.Foto: Sindikasi Media/PSIS official

Sindikasi Media, Semarang
- Pemain muda PSIS Semarang yakni Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, dan Eka Febri menerima panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U23 di Bali pada 3-8 Februari 2022.

Pemanggilan ketiga pemain muda PSIS ini berdasarkan surat dari PSSI dengan nomor 406/AGB/52/II-2022 kepada manajemen PSIS yang ditandatangani Plt Sekjen Yunus Nusi. 

Arhan, Dewangga dan Eka Febry bersama 26 pemain Timnas U23 lainnya akan mengikuti pemusatan latihan di Bali untuk persiapan piala AFF U-23.

Yoyok Sukawi, CEO PSIS, menyambut baik dan berharap ketiganya bisa menunjukkan performa maksimal selama pemusatan latihan Piala AFF U23 sehingga bisa kembali mempersembahkan gelar juara seperti 2019 lalu.

“Selamat ya untuk Arhan, Dewa, Eka. Yang penting tunjukan kemampuan maksimal kalian dan semoga bisa bawa Timnas U23 berprestasi di Piala AFF U23,” ujar Yoyok Sukawi, Kamis (3/2).

Pria yang baru saja terpilih sebagai Ketua Asprov Jateng ini juga menambahkan bahwa pihaknya mendukung penuh pemanggilan tersebut. 

“PSIS sangat mendukung pemanggilan ketiga pemainnya untuk timnas piala AFF U-23, kans juara cukup besar sehingga kami turut mendoakan untuk kesuksesan ketiga pemain muda PSIS dan pemain Timnas lainnya,” tandas YS. (LMD/Sindikasi Media)

SHARE

Author: verified_user

0 comments: