Sabtu, 12 Februari 2022

Puan: Bukan Soal Sambutannya Tapi Saya Ingin Diskusi dan Koordinasi Antar Kader

SHARE

Dede Indra Permana Soediro, SH
Anggota DPR RI

Sindikasi Media
– Ketua DPR RI Puan Maharani menceritakan ada gubernur yang tidak menyambut dirinya saat turun ke daerah. 

Puan Maharani yang juga politisi PDI Perjuangan menyatakan bukan semata-mata menyambut dirinya, tetapi lebih ke harapan bertemunya antar kader dan koordinasi.

Pernyataan Ketua DPR RI Puan Maharani tersebut disampaikan saat koordinasi tiga pilar partai di Hotel Luwansa, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (9/2/2022).

Menyikapi hal tersebut, Anggota Komisi I DPR RI Dede Indra Permana Soediro menyampaikan bertemunya kader PDI Perjuangan di pusat dan daerah dapat dijadikan ajang diskusi atau saling tukar menukar informasi. 

“Karena harapan Mbak Puan sebagai Ketua DPR RI sebenarnya bukan soal sambutannya, namun bertemunya para kader internal partai politik di eksekutif, legislatif, maupun struktural,” ujar pria yang akrab disapa Dede ini, Sabtu (12/2/2022).

Dede menambahkan, PDI Perjuangan biasa menyebut kader yang duduk di eksekutif, legislatif, dan struktural partai sebagai Tiga Pilar Partai. "Pilar Ketiga Partai sudah seharusnya berkonsolidasi membuat kebijakan yang baik untuk masyarakat", imbuh Dede.

“Sekali lagi bukan soal menyambut tapi soal bertemu. Dalam pertemuan tersebut bisa terjadi saling diskusi dan koordinasi,” ungkap Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Jateng tersebut.

Dede menegaskan bahwa pernyataan Puan Maharani lebih ditujukan kepada internal partai. 

"Sebagai Ketua DPR RI yang diusung PDI Perjuangan, tentu ada kebanggaan yang dirasakan oleh kader-kader keluarga besar PDI Perjuangan. Terutama bagi kepala daerah yang diusung oleh PDI Perjuangan", pungkas Dede mengakhiri pernyataannya. (PTJ/Sindikasi Media)

SHARE

Author: verified_user

0 comments: