Rabu, 23 Februari 2022

Pertanyaan Unik dari Nagita Slavina Bagi Calon Asisten Baru RafFi Ahmad

SHARE

Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berbelanja bulanan.Foto: Sindikasi Media/Tangkapan layar Youtube Rans Entertaimen


Sindikasi Media, Jakarta - Beda artis beda pemerintahan atau BUMN saat melakukan seleksi bagi calon pencari kerja.

Saat kita lakukan test kerja biasanya menjadi sesuatu yang menakutkan bagi calon pencari kerja.

Berbagai pertanyaan menakutkan ditambah saingan yang banyak dan penguji yang jauh berpengalaman menjadikan situasi makin menegangkan.

Namun berbeda dengan test calon asisten yang digelar pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mencari asisten buat tim kerja Raffi Ahmad.

Berbagai pertanyaan menarik diberikan selebritas yang kerap dipanggil Gigi ini membuat para pelamar garuk garuk kepala.

Nagita Slavina yang sebelumnya viral lantaran dapat kado dari Bank BNI berupa mesin ATM setor tunai untuk dipasang di rumahnya menanyakan telur hingga gajah.

Kendati pertanyaan ringan namun test yang diberikan Nagita Slavina yakni menyangkut kecepatan logika.

Dalam vidio yang diunggah akun youtube Rans Entertainment, Nagita Slavina menunjukan beberapa pertanyaan kepada calon pedaftar.

Seperti pertanyaan, batu satu kilogram dan kapas satu kilogram jika ada satu kilo batu dan satu kilo kapas dijatuhkan diatas kaki, apa yang lebih sakit.

"Pertanyaan ke dua. Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus satu butir telur, maka berapa menit waktu yang dibutuhkan untuk merebus 10 telur," tanya Gigi, yang ternyata jawabnya sama 10 menit.

"Waktu merebus 1 telur 10 menit. Jika lima telur ya direbus saja bareng bareng jadi hanya butuh 10 menit," tambah Gigi.

Pertanyaan keempat istri Raffi Ahmad mirip dengan pertanyaan pertama, yakni mana yang lebih berat kapas `100 kilogram apa besi 100 kilogram.

Karena logika hampir sama dengan pertanyaan pertama, peserta memilih besi lebih berat. Namun, lantaran pertanyaannya bukan sakit namun berat padahal berat keduanya sama maka jawab Nagita Slavina adalah sama.

Tes berikutnya adalah kemampuan mengemudi, dua pelamar perempuan dan satu pelamar pria dinyatakan gagal tes lebih dikarenakan tidak bisa mengontrol emosi.(Fwp/Sindikasi Media)


SHARE

Author: verified_user

0 comments: