Rabu, 23 Februari 2022

LDII Kota Semarang, Sambangi Kodim Diskusi NKRI

SHARE
Silahturahmi pengurus LDII Kota Semarang bersama Komandan Kodim 0733/BS Semarang.(Foto: Sindikasi Media/LDII Kota Semarang)

Sindikasi Media, Semarang- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dahwah Islam Indinesia (LDII) gelar audiensi dengan Komandan Kodim 0733 BS/Semarang.

Dalam pertemuan dengan Komandan Kodim Letkol Honi Havana dan Pasintel Mayor Sujono, pengurus LDII Kota Semarang, memaparkan terkait keterlibatan dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya di Kota Semarang.

Dari kegiatan lembaga kemasyarakatan, hingga program kerja lembaga menjadi bagian dari peran aktif LDII dalam membangun Kota Semarang.

Ketua LDII Kota Semarang, H. Suhindoyo P, S.E, M.M, menyampaikan LDII komit untuk mendukung pemerintah yang sah di bawah naungan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45. 

"Dukungan tersebut diwujudkan melalui program kerja yang fokus pada kegiatan dakwah keagamaan," ungkap Ketua LDII Semarang.

"Program kerja sebagai bentuk partisipasi LDII untuk  membentuk manusia Indonesia yang religius, berkarakter dan berbudi luhur," imbuhnya.

Komandan Kodim 0733 KS Semarang, Letkol Honi Havana, menyambut baik kunjungan LDII Kota Semarang.

"Dengan bertemu langsung, kita dapat belajar banyak tentang LDII melalui audiensi ini," ungkapnya.

"Kami berharap hubungan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik terus ditingkatkan," pesan Letkol Honi Havana.

"Kerjasama untuk memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara melalui sinergitas yang baik antara kedua lembaga ini," tambahnya.(Fwp/Sindikasi Media)

SHARE

Author: verified_user

0 comments: