Rabu, 23 Februari 2022

Akankah Pelatih Kepala Dragan Dukanovic Hadir di Lapangan Saat PSIS Semarang Kontra Borneo FC

SHARE
Dragan Dukanovic


Sindikasi Media, Bali – Akankah tim PSIS Semarang Kembali tidak didampingi pelatih kepala Dargan Dukanovic sama saat bertemu dengan Bali United.

Ataukah pelatih Kepala PSIS Semarang Dargan, bisa masuk daftar susunan pemain yang diajukan manajemen kepada panitia pertandingan saat Laskar Mahesa Jenar menjamu Borneo FC.

Seperti saat menjamu Bali United, tim PSIS Semarang tidak bisa didampingi langsung kepala pelatih yang dikabarkan sakit sehingga tidak hadir di lapangan.

Tidak hadirnya pelatih kepala PSIS diketahui dari daftar daftar susunan pemain yang dikeluarkan pengawas pertandingan berdasarkan susunan yang diajukan oleh tim PSIS Semarang.

Dalam daftar susunan pemain PSIS Semarang bagian kolom nama pelatih kepala Dragan diketahui kosong dan tidak diisi.

Pelatih kepala PSIS Semarang Dragan Dukanovic yang disebutkan masih reaktif Covid sehingga belum mendampingi saat Mahesa Jenar bermain di Bali.

Dalam sesi wawancara persiapan menjamu Borneo FC, pelatih kepala Dragan juga tidak hadir dan diwakili asisten pelatih Ahcmad Resal.

Kendati belum pasti bisa didampingi pelatihan kepala atau tidak, namun laskar Mahesa Jenar optimis akan mempersembahkan permainan terbaik sehingga bisa meraih kemenangan saat bertemu Borneo FC.

PSIS optimis akan menghapus dahaga kemenangan seperti yang dikumandangkan sporter diberbagai media sosial.

PSIS Semarang optimis akan meraih kemenangan saat menjamu tim kuat Borneo FC di BRI Liga 1 2021/2022 di Denpasar Bali.

Optimisme PSIS Semarang diungkapkan asisten pelatih Ahcmad Resal dalam keterangan pers melalu aplikasi Zoom, Rabu 23 Februari 2022.

Dalam keteranganya asisten pelatih PSIS Semarang Ahcmad Resal menjelaskan, manajemen Bersama tim telah melakukan evaluasi sebelum melawan Borneo.

“Kita telah melakukan evaluasi saat melawan Borneo nanti. Karena beda lawan beda permainan,” ungkapnya.

Ahmad Rezal melihat Borneo FC sejak dipegang pelatih baru memiliki khualitas permainan yang sangat bagus.

“Tapi BRI Liga 1 kekuatan tim merata. Pertandingan besok berat buat kami PSIS, lama belum menang, mungkin besok akan bangkit. Saya percaya pemain kami,” tambahnya.

Terkait siapa pemain yang bisa diturunkan, hingga sesi wawancara yang digelar Rabu siang, Pelatih PSIS Semarang mengaku belum bisa memastikan.

“Belum bisa pastikan. Sampai sore official treaning baru akan lihat siapa saja siap akan dimainkan dalam pertandingan,” tambahnya.

“Saya yakin dengan pemain saya, mereka akan kerja keras buat pertandingan saya dan mereka akan bangkit,” tambahnya.

Sementara itu, Wallace Costa Alves yang dalam pertandingan melawan Bali United didapuk sebagai captain tim PSIS Semarang mengungkapkan, besok merupakan pertandingan kuat dan sengit.

“Besok (melawan Berneo) merupakan pertandingan yang kuat dan sengit. Kita akan melakukan perubahan, karena lama belum menang, semoga besok kerja keras dan petik tiga point,” ungkap Walalace Costa saat mendampingi asisten pelatih Ahcmad Resal.

Optimisme meraih kemenangan, dikarenakan kekuatan tim PSIS Semarang yang optimis akan memberikan permaian yang optimal.

Wallace optimis kondisi mental pemain dan hasil pertandingan melawan Bali United kemarin akan menjadi motivasi tim saat melawan Borneo FC.

Secara keseluruhan tim, Borneo FC memiliki lini depan yang kuat dengan keberadan Tores dan Boas Salosa, namun langkah antisipasi telah dilakukan.

“Borneo punya pemain depan cukup bagus. Yang penting kita kerja keras, apa lagi Tores sudah tahu kekuatan tim,” tambahnya.(Fwp/Sindikasi Media)

SHARE

Author: verified_user

0 comments: