Rabu, 26 Januari 2022

PMI Grobogan Bawa Sumbangan Anak TK dan Paud ke Gunung Semeru Lumajang

SHARE

Imam Basuki S. Sos Pengurus Bidang Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Grobogan menyerahkan bantuan dari Dinas Pendidikan Kepada PMI Kabupaten Lumajang yang diterima oleh Ketua PMI Lumajang Budi Santoso.Foto: Sindikasi Media/ dok PMI Grobogan


Sindikasi Media- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Grobogan kembali menyerahkan bantuan untuk korban awan panas guguran Gunung Semeru Kabupaten Lumajang. Senin, 24 Januari 2022.

Bantuan PMI Grogoban diserahkan Imam Basuki Pengurus Bidang Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Grobogan kepada Gesit Kristyawan Kasi Pelayanan dan diterima oleh Ketua PMI Lumajang Budi Santoso, berserta jajaran Pengurus PMI Kabupaten Lumajang.

Imam Basuki Pengurus Bidang Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Grobogan mengatakan, bantuan yang didistribusikan merupakan bantuan bencana ketiga kalinya dari masyarakat Grobogan.

Bantuan yang diserahkan PMI Grobogan sebesar Rp 259.096.200, dimana bantuan merupakan donasi  siswa TK, Paud, SD, SMP yang dihimpun Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan.

Imam Basuki mengungkapkan meskipun bencana erupsi sudah lama tetapi bantuan Semeru terus berdatangan dari berbagai pihak di Markas PMI Kabupaten Grobogan termasuk dari Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan.

Kami atas nama PMI mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Grobogan yang telah berdonasi membantu korban APG Semeru melalui  PMI Kabupaten Grobogan". Tambahnya

Budi Santoso, Ketua PMI Kabupaten Lumajang ini berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang menjadi korban APG semeru pada masa pemulihan yang saat ini mulai pembangunan Hunian Sementara (Huntara).

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban korban APG semeru yang ada di Kabupaten Lumajang”. Tutur Budi.Wahyu/Sindikasi Media


SHARE

Author: verified_user

0 comments: