Kamis, 27 Januari 2022

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic Minta Pemain Fokus Hadapi Madura United

SHARE
PSIS Semarang.Foto: Sindikasi Media/PSIS Official


Sindikasi Media, Bandung – PSIS Semarang kembali mempersiapkan diri menghadapi tim kuat Madura United.

Tim pelatih yang dikomandoi Dragan Djukanovic memberikan beberapa materi latihan baik secara taktikal mau pun arahan di luar pertandingan.

Pelatih PSIS Semarang berlisensi UEFA Pro ini meminta pemain PSIS fokus menghadapi Madura United Jumat 28 Januari 2022 besok sore.

“Sudah awal pekan dan waktu pertandingan semakin dekat, saya minta ke semua pemain atau pun official untuk kembali fokus menatap pertandingan," ungkapnya saat mengisi sesi latihan tim Mahesa Jenar. 

"Fokus dari masa persiapan seperti latihan, fokus istirahat yang cukup baik setelah latihan hingga fokus di pertandingan sampai wasit peniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan,” tandas Dragan usai pemain PSIS menjalani latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung. 

Sementara itu, dalam sesi latihan, Dragan memberi materi latihan beberapa perbaikan baik attacking mau pun defending.

Menurutnya, waktu yang ada akan dimanfaatkan untuk memperbaiki beberapa kekurangan tim jelang laga lawan Madura United.

“Kami hari ini ada beberapa latihan seperti passing exercise. Setelah itu perbaikan taktikal seperti defending dan finishing dalam sebuah situasi tertentu,” ungkap Dragan.

Dalam wawancara jelang laga kontra Madura United, Kamis 27 Januari 2021, pelatih PSIS meminta laskar Mahesa Jenar disiplin.

Tim Madura United yang akan menjadi lawan selanjutnya, ungkap pelatih PSIS memiliki kemampuan baik tim dan individu yang baik.

"Diharapkan PSIS Semarang bisa mendapat hasil lebih baik dari permainan sebeumnya," ungkapnya.Wahyu/Sindikasi Media

SHARE

Author: verified_user

0 comments: