Jumat, 28 Januari 2022

Dragan Pelatih PSIS Semarang, Optimis Curi Tiga Point Dari Madura United

SHARE
PSIS Semarang optimis curi tiga point saat lawan Madura United.Foto: Sindikasi Media/PSIS Official

Sindikasi Media – Tim pelatih dan pemain PSIS Semarang optimis dapat mencuri tiga point dari Madura United

PSIS Semarang optimis bisa meraih kemenangan pada saat menghadapi Madura United dalam pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022.

Target kemenangan PSIS Semarang, ditegaskan pelatih kepala Dragan Djukanovic dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan secara virtual pada Kamis 27 Januari 2022.

“Seperti game sebelumnya, kami mempersiapkan tim dengan menganalisa permainan lawan terlebih dahulu untuk kemudian menyusun taktik," ungkap pelatih kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic, dalam keterangan virtual dari hotel tempat pemain menginap di Jimbaran, Badung, Bali.

"Lawan Madura United kami butuh hasil lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” tandas arsitek PSIS Semarang. 

Draga pelatih berlisensi UEFA Pro ini juga menambahkan bahwa Madura United merupakan tim yang kuat dengan kualitas individual pemain yang menonjol. Namun Dragan tak gentar dan menyebut PSIS bisa memenangkan pertandingan besok malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

“Madura tim yang sangat bagus dengan kualitas individual pemain. Dengan kualitas pemain seperti itu, seharusnya mereka tidak di bawah," tambah pelatih PSIS. 

"Namun saya ingin fokus ke tim PSIS dan berharap besok fisik pemain, pemahaman taktikal pemain, dan mentalitas pemain PSIS lebih bagus supaya kami bisa mendapatkan tiga poin,” lanjut Dragan.

Sementara itu, perwakilan pemain Septian David Maulana menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya juga bertekad untuk memenangkan laga melawan Madura United dan siap mengikuti instruksi dari tim pelatih.

“Mewakili pemain, kami akan menjalankan instruksi pelatih supaya lebih baik dalam segala hal mulai dari mental yang kuat serta dapat menjalankan taktik dan strategi yang sudah diberikan oleh tim pelatih dan insha Allah kami akan mendapatkan kemenangan pada laga besok malam,” tegas Septian David.(FWP/Sindikasi Media)

SHARE

Author: verified_user

0 comments: