Kamis, 27 Januari 2022

Bestprofit Futures Ekpansi Bisnis ke Semarang

SHARE
Direktur PT Kliring Berjangka Indonesia, Agung Rihayanto, Kepala Cabang BPF Semarang, Teguh Tri Rahayu, Direktur Utama Jakarta Futures Exchange, Stephanus Paulus Lumintang.Foto: Sindikasi Media/


Sindikasi Media, Semarang – Pialang berjangka PT Bestprofit Futures (BPF) ekspansi bisnis ke kota Semarang, Jawa Tengah.

Semarang menajadi Kota ke 11 setelah sebelumnya BPF hadir di DKI Jakarta, Jambi, Pontianak, Malang, Surabaya, Medan, Bandung, Pekanbaru, Banjarmasin, dan Bandar Lampung.

Kepala Cabang PT Besprofit Futures Semarang, Teguh Tri Rahayu menjelaskan, BPF Semarang hadir dengan layanan transaksi tercepat dan terbaik.

Berbekal hasil survei dari tim riset dan pengembangan pasar, tingkat Customer Service Index BPF saat ini menunjukkan tingkat kepuasan nasabah BPF berada di level 80.

 “Dengan pengalaman hampir 20 tahun dan reputasi yang cukup panjang di industri, BPF akan membawa pengalaman baru bagi setiap nasabah baru di Semarang,” terangnya, Kamis 27 Januari 2021.

Sebagai ibu kota provinsi Jawa Tengah, dan kota metropolitan terbesar ke lima di Indonesia, Semarang merupakan wilayah yang strategis untuk pasar Perdagangan Berjangka Komoditi.

Dalam setahun pertama, BPF Semarang menargetkan total volume transaksi sebanyak 100.000 lot dan nasabah baru sebanyak 500 nasabah. 

Strategi Perseroan akan berfokus pada sosialisasi, edukasi dan transparansi. Di mulai dengan membangun reputasi melalui informasi keunggulan dan diferensiasi layanan, sekaligus mengutamakan edukasi pasar agar nasabah benar-benar paham dengan produk-produk derivatif di pasar berjangka. Terakhir, adalah transparansi dari sisi transaksi.

Tim pemasaran BPF Semarang mengedepankan edukasi soal manajemen risiko. Karena peluang keuntungan bisa diperoleh secara optimal apabila nasabah mengetahui cara membatasi risiko transaksi.

“Kami memastikan seluruh nasabah harus paham dahulu baru join sehingga menjadi seorang investor yang cerdas,” tandasnya.wahyu/Sindikasi Media

SHARE

Author: verified_user

0 comments: